Social Icons

Thursday, September 10, 2015

Bonus Pertumbuhan Jaringan

Salam Milagroser

Dalam halaman ini kami tidak lagi membahas manfaat dan kebaikan dari Miracle Inside Milagros.  Namun kali ini adalah waktu yang tepat untuk melangkah kepada inti daripada program CRP (Customer Referal Program) ini yakni BONUS pertumbuhan Jaringan.   Ada banyak sekali BONUS yang bisa anda dapatkan jika bergabung dan aktif menjalankan bisnis Milagros ini.  Berikut akan kami sampaikan informasi nya :

Contoh Sponsor. Gambar dari Milagros co id
Contoh Sponsor. Gambar dari Milagros co id

  • Bonus Sponsor Rp.40.000,-/Orang :  Besarnya adalah Rp.40.000,- (Empat Puluh Ribu Rupiah) per 1 orang yang anda ajak untuk bergabung menjadi member.   Ini yang dinamakan Bonus Sponsor. Jika Anda mensponsori 1 orang lain untuk bergabung menjadi member maka anda layak diberikan Bonus Sponsor ini.   Anda dapat mensponsori orang lain sebanyak yang anda mampu.
    Dengan kata lain, Untuk setiap downline yang langsung anda rekrut (Lihat gambar di atas), maka anda berhak mendapatkan Bonus Sponsor ini

  • Bonus Pasangan Rp.20.000,-/pasang : Besarnya adalah Rp.20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah) per pasang. Ini adalah bonus yang diberikan apabila telah terjadi keseimbangan pada organisasi Anda. Bonus pasangan akan diberikan berdasarkan perimbangan jumlah titik dan tidak bersifat leveling.
    Anda mensponsori si A maka anda mendapat Bonus Sponsor Rp.40.000,-. Kemudian Anda mensponsori si B, maka total bonus sponsor Anda adalah Rp. 80.000 (A+B). Karena dalam kondisi ini telah terjadi keseimbangan antara kiri dan kanan, maka Anda sudah berhak untuk menerima bonus pasangan sebesar Rp. 20.000.

Masih banyak lagi BONUS BONUS yang bertebaran dalam jaringan Milgros ini yang bisa anda dapatkan tentu dengan usaha yang telaten, jujur dan kerja keras.   Beberapa BONUS yang bisa anda dapat dari dua hal yang disebut di atas adalah Bonus Generasi Rp.2000,-/pasang serta Bonus yang anda dapatkan karena Repeat Oder (RO).  Bonus RO atau Repeat Order ini dibagi dua yakni Bonus Eceran Rp.50.000,- dan Bonus Viral Rp.50.000,-.




 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates