Social Icons

Monday, September 7, 2015

Testimoni Asep Haryono

Salam Milagros

Nama saya Asep Haryono. Mulai bergabung dengan Milagros sejak bulang Agustus 2015 yang lalu.  Pertama kali saya mengenal Milagros juga diperkenalkan oleh istri saya.  Pertama kali saya mengenal Milagros tanggapan saya sih biasa saha.  "Ah apa bedanya dengan produk minuman mineral lainnya" begitu kira kira pemikiran saya yang sederhana.

Saat ini saya bekerja sebagai salah satu staf Redaksi di salah satu koran terbesar di Pontianak, Ibukota propinsi Kalimantan Barat.

Namun setelah saya merasakan sendiri manfaat dari mengkonsumsi Milagros ini, badan saya terasa lebih ringan.  Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala sama sekali dalam mengkonsumsi Milagros.  Setiap hari cukuplah 1 (satu) botol untuk menambah stamina dan mempertahankan kesehatan tubuh. Tentu juga dibarengi dengan Pola Makan dan Minum yang sehat , menghindari Rokok ,  mengurangi makanan berminyak (gorengan), Olah Raga dan Istirahat yang cukup.  

Jadi saya rekomendasikan minuman Milagros ini untuk siapa saja, tanpa memandang usia untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh dan mengembalikan vitalitas dan kesegaran diri.   Sejak saat itulah saya sudah merasakan manfaat dan kebaikan dari Air Alkali yang keren buat kesehatan ini.  Selain itu juga Milagros juga memberikan kepuasan tersendiri jika saya mampu menjelaskan kepada orang lain manfaat dan kebaikan daripada mengkonsumsi Milagros ini.

Saya pernah mendengar dari berbagai teman yang sudah mengkonsumsi Milagros bahwa minuman ini sangat baik untuk menyerap racun.  Tanggapan logis saya waktu itu langsung mengatakan tidak percaya.  Bagaimana caranya sebuah minuman bisa mengurangi kadar Racun (Toksin) dalam tubuh.  Wah setelah diperagakan dalam video video di Youtube barulah saya percaya bagaiman cara membuktikannya.  

Saya sudah membuktikannya bagaimana minuman AlKali Milagros ini bisa menyerap racun dengan baik hanya dengan melakukan uji coba dalam sebuah gelas plastik.  Saya mengetes atau menguji Milagros ini juga disaksikan oleh teman teman saya di kantor.   Saya bisa melihat bagaimana minuman Milagros ini berhasil menyerap cairan Betadine yang diasumsikan sebagai racun dalam sebuah gelas yang sudah berisi air Milagros.   Beda dengan air biasa atau air mineral biasa yang tetap keruh

Bagaimana dengan Bisnis Milagros nya?   Walaupun prinsipnya relative sama dengan Network program namun yang utama di sini bukanlah siapa yang lebih dahulu bergabung akan mendapatkan keuntungan melainkan siapa yang lebih bekerja dengan giat dan lebih keras yang akan memetik keuntungannya.  Alhamdulillah walau baru beberapa hari bergabung dengan Milagros saya sudah menerima transfer BONUS saya yang pertama.  Alhamdulillah.     Anda tertarik untuk menikmati manfaat dan kebaikan daripada Milagros sekaligus peluang mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates