Social Icons

Thursday, September 3, 2015

Customer Referral Program

Customer Referral Program atau CRP pertama kali diperkenalkan oleh PT  Patra Graha yangberlokasi di Makasar (Sulawesi Selatan).   Perusahaan yang bergerak di bidang Consumer Goods ini mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat menyehatkan masyarakat dan memberikan peluang kesejahteraan yang lebih baik.  Program CRP (
Customer Referral Program) ini bisa dengan mudah diikuti oleh siapa saja.  Buat Sahabat Milagroser inilah kesempatan berharga untuk tetap sehat dan berpeluang memperoleh tingkat kesejahteraan yang lebih baik

Pertama sekali sebelum kami membahas apa itu CRP (Customer Referral Program), maka izinkan kami menyampaikan Benefit (keuntungan) apa saja yang bisa sahabat Milagroser dapatkan jika bergabung dalam network Bisnis Milagros ini.    Nah pertanyaannya adalah "Apa yang dapat saya dapatkan dengan bergabung dalam Network Milagros CRP  ini?"
  • Investasi sekali untuk selamanya.    Ini berarti bahwa sekali anda mendaftarkan diri berpartisipasi di dalam program Milagros CRP (Customer Referral Program) maka akan berlaku terus selamanya.    Dengan kata lain saat pertama kali anda sign up atau register, maka it will take forever more.  Sekali mendaftar menjadi bagian dari Milagros CRP maka akan berlaku terus selamanya.
  • Discount atau Potongan harga.  Perusahaan induk dalam hal ini PT Patra Graha sudah memikirkan teknis daripada sistim Milagros CRP ini hingga hal yang sederhana sekalipun yakni pemberian Potongan Harga atau Discount.   Dalam hal ini Sahabat Milagroses bisa mendapatkan potongan harga khusus.  Syarat dan ketentuan berlaku tentunya.
  • Mendapatkan Lisensi.   Yang dimaksud Lisensi di sini adalah izin (permission) yang diberikan oleh Perusahaan induk dalam hal ini PT Patra Graha kepada semua member yang telah terdaftar sebagai bagian dari Milagros CRP untuk terus menerus menikmati manfaat ekonomi dari kegiatan perusahaan.
  • Virtual Office.  Yang dimaksud di sini adalah "rumah" para member di halaman situs resmi Milagros sebagai wahana berkumpulnya tools (alat), informasi dan berita terbaru yang diupdate secara berkala oleh Perusahaan untuk dapat dinikmati oleh para membernya.  Dengan kata lain para member program Milagros CRP memiliki account masing masing untuk memantau network nya, bonus , dan informasi lainnya untuk keperluan keanggotaannya.
  • Sustanaible Income.   Dalam bahasa Indonesia berarti "pendapatan yang dapat berlangsung terus menerus dan dapat diwariskan".  Ini artinya bahwa dengan bergabung dalam program Milagros CRP ini anda sudah merintis "jalan" manfaat ekonomi dari program ini sebagai daftar asset yang dapat diwariskan kepada generasi penerus anda.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates