Social Icons

Monday, September 7, 2015

Cara Bergabung Dalam Milagros

Salam Milagroser

Milagros sebagai produk yang bagus sekali untuk kesehatan diri sendiri dan masyarakat juga sebagai salah satu alternatif atau theraphy penyembuhan, juga memberikan peluang mendapatkan hidup yang lebih sejahtera.   Saya sendiri sudah merasakan betapa nikmatnya mendapat "Gajian Berjamaah" dari milagros.  

Milagros.  Foto Asep Haryono
Milagros.  Foto Asep Haryono
Untuk dapat bergabung dengan Milagros ini ada 3 (tuga) cara.  Salah satu yang sangat mudah adalah dengan invetasi Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).Anda akan mendapatkan :  1 (Satu) DUS Milagros yang berisi 12 (Dua Belas) Botol, 1 buah Lisensi Membersihp (keanggotaan) dan Buku Pedoman).   

Untuk bias mendapatkan keanggotaan baru maka harus ada seseorang yang mensponsori anda sebagai Upliner.  Jadi bertanyalah kepada orang yang memperkenalkan Milagros ini kepada anda.



Jika anda sudah mendapatkan orang yang memperkenalkan Milagros kepada anda, nah segeralah bersiap siap bergabung dalam Bisnis Milagros yang sangat menjanjikan ini.    Langkah anda berikutnya adalah menyiapkan Curriculum Vitae (CV) atau Bio Data diri untuk kelengkapan administras keanggotaannya antara lain :




  • Data Pribadi : Meliputi Nama Lengkap (Wajib), Tempat Tanggal Lahir , Jenis Kelamin, Nomor KTP atau SIM yang masih berlaku , Alamat rumah anda dengan lengkap.
  • Data Geografis :  Meliputi kota anda , Kabupaten / Kota , Propinsi , Nomor Telepon,  Nomor Handphone (Wajib) dan  Surat Elektronik atau Electronic Mail (Email).
  • Data Pewaris : Nama lengkap , Hubungan dengan anda (misalnya anak), Nomor Telepon atau Handphone    
  • Data Bank : Nama Bank  , Cabang , Kota Bank , Nama Nasabah , dan Nomor Rekening


 Nomor rekening anda jika memiliki lebih dari satu, maka hanya cukup mencantumkan 1 (satu) nama Bank lengkap dengan nama kota Cabangnya.   Nama Nasabah di rekening Bank sebagai Pemilik Sah rekening tersebut harus sama dengan nama anda sebagai calon member dalam Milagros.    Sebagai contoh jika nama anda sebagai calon Member adalah Asep Haryono, maka nama pemilik rekening harus sama dengan nama membernya sehingga terjadi kesesuaian

 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates