Social Icons

Monday, September 7, 2015

Profil Perusahaan

Salam Milagroser


Saya Asep Haryono, saat ini bekerja sebagai staf Sekretaris Redaksi di salah satu koran terkemuka di Pontianak.   Saya bersama istri mulai menekuni Milagros ini sejak bulan Agustus 2015 yang lalu, dan saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari Milagros ini.   

Salah satu alasan saya mulai menekuni Milagros ini adalah manfaat dan kebaikan daripada minuman Alkaline ini yang sudah terbukti sangat berkhasiat dan baik sekali untuk kesehatan saya.  Dan saya yakin sahabat Milagros semua pun ingin merasakan hal yang saya seperti yang saya alami.  Merasa nyaman dan ceria sepanjang hari.

Saya saat ini belum membuka Toko yang secara terbuka memperkenalkan produk Minuman AlKali Milagros ini.  Saya masih menggunakan rumah saya sendiri sebagai pusat untuk memasarkan manfaat dan menebarkan kebaikan Milagros untuk dapat diketahui oleh Masyarakat kota Pontianak pada khususnya dan seluruh warga Kalimantan Barat pada umumnya.

Bagi masyarakat yang belum mengetahui harga produk ini, oke ini harganya.  Untuk harga 1 (Satu) Dus Milagros seharga Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) berisi 12 (Dua Belas) Botol.   Bolehkah membeli eceran per botol saja?  Tentu saja boleh.  Mau beli berapa botol saja tentu akan dilayani dengan segala senang hati.  Bagi yang ingin menjalankan Bisnis Milagros ini tentu saja sangat dihargai.  Bisa dilihat detailnya bagaimana menjalankan Bisnis Milagros ini pada bagian lain website ini
1 Dus Milagros isi 12 Botol seharga Rp.350.000
1 Dus Milagros isi 12 Botol seharga Rp.350.000


Bagi yang ingin datang langsung silahkan datang ke :

Komplek Duta Bandara
Blok C6 Nomor 14
Jalan Ahmad Yani - Supadio Kubu Raya
Kalimantan Barat


Asep HaryonoHandphone : 089-777-49155
Pin BB : 585AE05A

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates