Social Icons

Saturday, September 5, 2015

Mulai Menggemari Milagros

Milagros.  Foto Asep Haryono
Milagros.  Foto Asep Haryono
Seperti yang sudah saya postingkan dalam artikel sebelumnya Miraglos Miracle Inside yang bahan materinya diambil dari situs resmi Milagros dan juga dari buku panduannya, kini secara resmi saya bergabung dalam Milagros ini.   Sebagai salah satu produk yang relatif masih baru dan belum banyak dienal di kota Pontianak, tantangan untuk  menularkan kebaikan dan manfaat produk Milagros ini sangat menantang.

Dalam artikel saya kali ini tidak membahas kandungan dalam Minuman Alkali Milagros dan atau membahas testimoni kesembuhan mereka yang sudah mengkonsumsi minuman "ajaib" ini, namun hanya sekedar hal yang ringan rngan saja yang tentunya masih bertema serupa yakni Milagros minuman Alkali yang bermanfaat bagi kesehatan dan proses penyembuhan.


Saya baru mulai mengenal produk ini juga dari saudara yang ada di kota Tanggerang yang sudah berstatus sebagai Stokis produk Minuman Alkali ini. Dari beliaulah kemudian menularkan manfaat Milagros kepada istri tercinta yang baru beberapa bulan yang lalu menjalani Operasi pengangkatan Kista di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Jogjakarta.  Dari dialah kemudian imformasi manfaat Milagros akhirnya sampai kepada saya.

Awal mulanya sih biasa aja.  Toh ini cuma air biasa begitu dalam pikiran saya yang membandingkan minuman Alkali Milagros ini tidak jauh beda dengan minuman Mineral lainnya seperti Air Mineral atau minuman larutan penyegar saja.   AKhirnya malam itu pun saya mencoba meminumnya setengah botol.  Adakah reaksinya?   Ada memang.  Dari jam 13.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB Subuh tidak kurang 4 (empat) kali saya BAK (Buang Air Kecil) di Kamar mandi.   Lalu saat ke kantor Masya Allah cerah sekali wajah saya, dan badan seperti ringan saja untuk dibawa melangkah.

Lalu saya mencari tahu informasi mengenai Air AlKali dengan jargon "Milagros Miracle Inside" ini melalui situs resminya Milagros dan juga masuk dalam group BBM Milagros beserta kawan kawan Milagros di Facebook.   Saya berteman di Facebook para pengguna Milagros kota Prabumulih, Bogor, Bandung, Jakarta , dan beberapa kota lainnya di Indonesia.  Semakin terbukalah wawasan dan cara pandang saya mengenai Minumal Alkali ini.

Saya pun mencoba mencari tahu Milagros dari tayangan tayangan Video YouTube dah mulai mendapat gambaran langsung baik berupa testimoni para pengkonsumsinya hingga demo demo produk Minuman Alkali ini .  Saya pun mencoba mempraktekkan Bagaimana minuman Alkali Milagros ini mampu menyerap cairan Kimia (Betadine) yang saya uji cobakan secara langsung dan hasilnya memang nyata.   

Saya membayangkan kalau cairan toksin atau racun dalam tubuh saya berkurang semua wah tentu senangnya,  Sehat itu memang murah. Yang mahal itu saat kita jatuh sakit. Akhirnya saya pun mulai menggemari Milagros ini dan sedikit demi sedikit mulai merintis usaha Milagros ini Insya Allah untuk seterusnya.  Target?  Yang utama tentunya menyebarkan kebaikan dan manfaat Minuman Milagros buat kesehatan bagi semua orang. Itu yang menjadi prioritas utama.   (Asep Haryono).

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bebas dan sopan. Mohon tidak menyertakan link hidup. Sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates